Tahapan Pendaftaran Online Yasporbi

Total Pendaftar : 156 Orang
1. Registrasi

Silahkan mengisi form registrasi pada menu "Form Registrasi"

2. Pembayaran

Biaya Registrasi Pendaftaran Online SMP Yasporbi I yaitu sebesar Rp 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) . Pedoman pembayaran dapat dilihat disini. *non-refundable)

3. Bergabung Grup WhatsApp

Calon siswa yang telah menyelesaikan pendaftaran tahap 1 dan 2 akan diundang masuk grup Whatsapp pendaftaran online SMP Yasporbi I untuk memperoleh informasi selanjutnya

4. Melengkapi Data

Pendaftar yang telah bergabung di grup Whatsapp akan memperoleh password untuk mengisi Formulir Data Calon Siswa pada Menu. Setelah melengkapi Formulir Data Calon Siswa, calon siswa akan segera dijadwalkan untuk melaksanakan Tes Seleksi Masuk.

5. Pengumuman

Setelah melaksanakan Tes Seleksi Masuk, calon siswa akan diberikan pengumuman penerimaan melalui Whatsapp oleh Admin SMP Yasporbi I

Bagi calon siswa baru yang telah mengisi form registrasi secara online pada web diwajibkan membayar biaya pendaftaran yang telah ditetapkan pada gelombang tertentu. Apabila tidak melakukan pembayaran, maka dianggap mengundurkan diri. Calon siswa tersebut dapat melakukan pendaftaran pada gelombang berikutnya dengan melakukan registrasi akun kembali dan melakukan pembayaran registration fee.

Calon siswa baru yang telah dinyatakan lulus tetapi tidak melakukan tahapan pembayaran sesuai dengan batas waktu pembayaran, maka dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak atas gelombang berikutnya.

Calon siswa baru berasal dari gelombang tertentu, telah melakukan tahapan pembayaran tetapi tidak dapat melunasi sesuai dengan batas waktu, maka dapat diberikan kesempatan sampai dengan batas akhir pembayaran gelombang berikutnya dan potongan uang sekolah disesuaikan pada saat waktu pelunasan. Apabila calon siswa baru tidak melakukan pelunasan dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak atas gelombang berikutnya.

Kontak SMP Yasporbi I Pancoran